Categories
seragam kantor

5 Referensi Model Seragam Kantor Pajak

banner reverensi seragam pajak

Setiap KPP (Kantor Pelayanan Pajak) mestinya memiliki seragam kantor pajak. Hal ini agar masyarakat yang datang ke kantor kantor pajak bisa dengan mudah mengetahui dan mengenali pegawai pajak yang sedang bertugas.

Nah, di bawah ini kami membagikan lima model seragam kantor pajak keren yang bisa menjadi referensi terbaik. Mari kita lihat!

Di atas adalah empat contoh model seragam keren untuk digunakan pegawai pajak. Semuanya didesain dengan menggunakan bahan kain berkualitas, kuat, tidak mudah kusut dan bertekstur lembut. Baju seragam di atas sangat nyaman digunakan untuk kegiatan di ruang tertutup seperti kantor pajak.

ikalan konveksi seragam

Seperti yang Anda lihat, empat contoh di atas menyuguhkan paduan warna yang berbeda-beda. Contoh pertama mengadopsi paduan warna dominan hitam dengan warna tambahan biru dan abu-abu. Contoh kedua menerapkan kombinasi warna dominan putih dengan warna tambahan hitam dan abu-abu.

Adapun contoh ketiga menggunakan padu padan warna dominan hitam dengan warna tambahan oranye dan abu-abu. Dan, contoh keempat mengaplikasikan kombinasi warna dominan putih dengan warna tambahan hitam dan biru.

Semua contoh model seragam di atas menyematkan logo DJP (Direktorat Jenderal Pajak) dengan simpel namun terlihat menarik. Lebih dari itu, keberadaan logo yang terletak di bagian dada kiri sangat informative dan mudah diketahui masyarakat.

Untuk diketahui, penyematan logo DJP pada seragam pegawai pajak menjadi penting karena di dalamnya mengandung filosofi penting. Bentuk persegi di atas tulisan DJP merupakan lembang institusi yang kokoh dan formal. Sementara itu, bentuk yang lebih bulat pada bagian luar menunjukkan kesan yang bersahabat atau friendly. Adapun pemilihan huruf untuk tulisan DJP dibuat modern dan kekinian, tidak kaku, namun memiliki kesan serius.

Seragam KPP Pratama Jakarta

referensi keren seragam pajak

Nah, ada satu referensi model seragam pegawai pajak keren nih dari KPP Pratama Jakarta. Seperti yang Anda lihat, model model seragam di atas mengadopsi warna dominan abu-abu gelap yang dipadukan dengan sedikit warna kuning.

Pengaplikasian warna kuning pada model seragam di atas dilakukan berdasarkan pertimbangan penyesuaian dengan warna logo DJP. Lihat! Pada logo DJP juga sedikit mengadopsi warna kuning, kan?

Untuk diketahui, warna kuning sendiri memiliki arti semangat dan ceria. Hal ini bisa memberikan kesan positif masyarakat terhadap pegawai kantor pajak yang selalu ‘sumringah’ melayani urusan perpajakannya. Adapun warna abu-abu memiliki arti keseriusan dan tanggung jawab. Hal ini bisa menguggah pegawai kantor pajak untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

iklan jasa desain baju

Anda suka model seragam yang mana nih? Yuk, segera pesan bikin seragam di jasa konveksi profesional kami!

Baju Seragam Kantor Pajak Pria

Kelima contoh di atas, tentunya, cocok digunakan untuk pegawati kantor pajak pria. Dijamin deh siapa pun yang menggunakan seragam dengan desain ciamik contoh-contoh tersebut dapat mendongkrat kepercayaan diri dan semangat kerja pegawai kantor pajak. Dengan kata lain, mereka bakal bangga menggunakan seragam kebesarannya selama bekerja.

Di sisi lain, seragam kantor pajak secara tidak langsung dapat memberikan persepsi kepada masyarakat bahwa kantor pajak adalah institusi resmi dan formal. Kendati demikian, seragam yang dirancang dengan desain kemeja menunjukkan bahwa kantor pajak sangat memasyarakat. Prinsip ‘memasyarakat’ ini menjadi penting karena pekerjaan pegawai kantor pajak berhubungan langsung dengan masyarakat.

Tunggu apa lagi? Yuk bikin seragam di sini aja! Selain lima referensi model seragam kantor pajak di atas, Anda bisa mengajukan desain seragam custom sesuai kebutuhan lho.